Blind Date with A Book || Book List

Tuesday, April 5, 2016

Hello, guys!

Ini adalah tanggal lima yang artinya aku sudah telat dari jadwal utama yang diposkan.
Jujur saja, aku baru baca postingan tentang daftar nama yang kepilih, itu pun karena di mention twitter. Terima kasih sudah di mention karena menyadarkanku dari orang yang tidak tahu diri karena sudah mendaftar tapi hilang entah kemana hehe.

Blind Date with A Book merupakan blind date yang pertama kali kucoba. Dan saat lihat persyaratannya seperti mengasyikkan. Ditambah karena rasa kasihanku terhadap buku yang menjadi timbunan… mau ku kasih temen tapi takutnya cuman dibaca setelah itu dicuekin, mending kasih ke kalian untuk direview kan ;)

Pertama-tama aku mohon maaf banget. Kalo ada di kalian yang merasa nantinya terugikan karena buku-buku aku yang tidak sesuai dengan pengharapan karena memang ngga boleh kasih tahu judul.

Hal-hal penting yang perlu diketahui:
* Aku selalu menggunakan namaku dibagian depan halaman di sudut kiri atas. Jadi cukup terlindungi sih. Dan dibagian akhir halaman, aku menuliskan tanggal pembelian.
* Novelnya masih mulus semuaaaaaa... covernya pun masih cantik seperti baru. Karena aku cuman baca satu kali dan langsung ketimbun sama buku lainnya.
* Ada satu novel yang mulai timbul bercak-bercak kuning. Tapi ngga mengganggu tulisan kok (malah novel ini belum ada kubaca sama sekali).

Mungkin itu saja hal-hal yang ingin kusampaikan... Apakah ada yang cukup penasaran dengan novel yang kutukarkan untuk acara ini(?)
Novel ini kutukarkan bukan berarti jelek, terbuang dan segala macamnya yaaa. Justru novel ini bikin baper banget deh (kecuali yang belum kubaca, aku ngga tahu hehe)!

Inilah daftar novelku:
1. Aku mencintaimu dengan terlalu, membuatku tak tahu cara untuk merelakanmu.
2. Tentang cinta yang membawa luka dan pergi akibat penyakit. Twitter. Anak SMA.
3. Sahabat jadi cinta. Pernikahan. 8 tahun.
4. Program diet. Sekolah baru. Tantangan. Anak SMA. Cupcake.

Menuliskan deskripsi dalam 15 kata itu susah banget… Dikit-dikit aku hitungin biar nggak kelebihan, tapi berharap kalian bisa menangkap apa yang kumaksud :)

Last but not least, jika kalian adalah seseorang yang mendapatkan bukuku, semoga bisa direview dengan baik. Terima kasih banyak. Sampai jumpa dipemilihan buku tanggal 8-13 April.

Sincerely, G.

11 comments:

  1. Aku nebak nomor 3 aku udah punya, nomor 1 aku ragu, no 2 & 4 udah nemu tapi masih penasarn bener apa nggak soalnya tertarik banget.

    Mampir ke blogku yuk. Aku ikutan juga https://redbluestory.wordpress.com/2016/04/01/blind-date-with-a-book-book-list/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah mampir ke blog kamu kok, kan yang nomor pertama hehe. Yang nomor 2 sempat ngehitz banget ditahunnya memang ;)

      Delete
  2. hemm..masih belum ada gambaran...aku juga ikutan :)

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran sama buku #1 & #3 >.<

    Tapi tetap blm bs nebak sih apa judul buku dalam listmu ini.

    Btw, aku juga baru kelar published postingan list buku Blind Date with A book loh!

    Coba cek deh! Ada yang bisa nebak gak? Atau... malah ada buku yang kamu incer?

    https://pelahapkata.wordpress.com/2016/04/07/book-list-for-blind-date-with-a-book/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ada yang telat posting juga ternyata haha.
      Kalo penasaran bisa dipilih atuh ;)

      Delete
  4. nggak bisa ketebak semua, dari beberapa blog yang saya kunjungi sepertinya punya mbak aja yang clue nya puitis abis XD

    tertarik dengan no 1.2.3. semoga ada yang salah satunya berjodoh dengan saya XD

    oiya, boleh mampir mbak untuk lihat koleksi saya. siapa tau ada yang berjodoh https://mailaulia.wordpress.com/2016/04/05/daftar-buku-blind-date-with-a-book/#comments

    ReplyDelete
  5. Ini YA semua, ya? Tapi aku nggak tau spesifiknya apa.

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama yang ke 3. salam kenal :)

    ReplyDelete

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS